Handwriting Analysis - Memahami Satu Kepribadian Dari Tulisan Tangan | analisa tulisan tangan

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa setiap orang memiliki tulisan tangan yang berbeda ? Tulisan tangan , juga dikenal sebagai menulis otak , sebagai individu kepada orang sebagai sidik jari . Pekerjaan, hubungan , masalah pribadi maupun masalah kesehatan yang terkait dapat diidentifikasi secara tertulis seseorang . Menganalisis tulisan tangan kembali ke tahun 1600-an dan berasal dari Eropa . Konfusius dikutip mengatakan " Waspadalah terhadap seorang pria yang menulis bergoyang seperti buluh angin " .

Ok , Anda bertanya , jadi apa ciri-ciri dapat ditemukan ketika menganalisis tulisan tangan ? Banyak ciri-ciri dapat ditampilkan disediakan menulis dalam kursif , karena pencetakan memiliki beberapa keterbatasan . Kursif menyediakan analis dengan upstrokes secara tertulis yang sangat penting .

Banyak ciri-ciri kepribadian termasuk yang keluar , marah , kemarahan terhadap lawan jenis , penyimpangan seksual , kemurahan hati , broadmindedness , berbaring alam dan ratusan lainnya dapat ditemukan ketika menganalisis tulisan tangan .

Handwriting memang memiliki keterbatasan . Tulisan Tangan tidak bisa mengatakan jenis kelamin penulis , apakah mereka kiri atau tangan kanan , usia atau ras mereka . Hal ini juga tidak bisa mengatakan masa depan atau masa lalu .

Handwriting sangat menarik karena tidak hanya dapat mengubah kepribadian Anda dan menonton perubahan tulisan Anda juga, tetapi juga sebaliknya adalah benar ! Kadang-kadang ada ciri-ciri kepribadian yang kita berharap kita tidak punya , tapi kami tidak tahu bagaimana untuk menyingkirkan mereka . Salah satu cara untuk mengubah kepribadian Anda adalah dengan menggunakan terapi tulisan tangan , juga dikenal sebagai Graphotherapy . Orang belajar bagaimana mengubah tulisan mereka untuk membebaskan diri dari sifat-sifat yang tidak diinginkan , dan praktek ini di bawah pengawasan seorang grafologis terlatih. Analisis tulisan tangan menjadi bagian yang diakui terapi .

Anak-anak bahkan dapat mengambil manfaat dari memiliki tulisan tangan mereka dianalisis , yang harus dianalisis berbeda dari tulisan orang dewasa . Mungkin seorang anak memiliki masalah berkonsentrasi di sekolah , atau tampaknya untuk menunjukkan kemarahan , atau mereka cenderung tidak menangkap secepat anak-anak lainnya . Isu-isu ini dapat ditangani dengan berhasil menggunakan Graphotherapy subjek dalam analisis tulisan tangan .

Menganalisis tulisan tangan memiliki banyak sisi yang berbeda . Sebagai contoh , digunakan dalam pengadilan ketika berhadapan dengan pemalsuan dokumen . Perusahaan mulai menyewa graphologists untuk membantu mereka dalam menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat . Hal ini karena analisis tulisan tangan adalah ilmu - tidak menebak . Hal ini digunakan sebagai alat untuk menentukan kompatibilitas dari seorang individu dengan persyaratan pekerjaan serta kompatibilitas dari satu orang ke orang lain .

Semua dalam semua , analisis tulisan tangan sangat menarik dan memiliki kemungkinan yang tak terbatas . Lain kali Anda melihat seseorang tanda tangan atau tulisan tangan , Anda sekarang tahu bahwa kepribadian orang ini benar di luar sana di depan Anda , hanya menunggu untuk ditemukan !

Nilai besar grafologi terletak pada kemampuannya untuk melihat sifat batin seseorang benar dari tulisan tangan seseorang . Gunakan ilmu ini untuk melindungi diri sendiri dan mengembangkan hubungan Anda baik dalam kehidupan pribadi atau bisnis .

Untuk mendapatkan prospektus gratis dari program pembelajaran jarak jauh yang ditawarkan oleh Handwriting Analis Internasional ( HAI ) klik = > analisis tulisan tangan

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Manikant_DVSS