Handwriting Analysis - Pena Anda Menceritakan Semua | analisa tulisan tangan

Tulisan tangan adalah fungsi neurologis . Ketika Anda menulis , otak Anda akan mengirim pesan melalui sistem saraf ke gerakan tangan dan jari Anda . Karena tidak ada orang lain memiliki sama persis neurologis make- up seperti yang Anda lakukan , tulisan tangan Anda adalah s banyak bagian dari sejati Anda mengidentifikasi sidik jari Anda .

Graphoanalysis didefinisikan sebagai studi tentang stroke individu tulisan tangan untuk menentukan karakter penting dan kepribadian penulis . Studi ini meliputi : bagaimana stroke terbentuk , jarak huruf , kemiringan dan kedalaman tulisan .

kepribadian Terungkap

Bagaimana Anda dot Anda I dan menyeberangi t Anda dapat mengatakan banyak tentang motivasi Anda , cita-cita Anda dan bagaimana Anda pergi tentang aktualisasi dirham Anda . Orang seringkali sangat terkejut ketika analisis tulisan tangan mereka menunjukkan karakteristik yang mereka mungkin telah benar-benar tidak menyadari . Ini tidak biasa untuk menemukan bakat tertentu yang belum dimanfaatkan juga.

Analisis tulisan tangan dapat mengungkapkan apakah penulis jujur ​​atau tidak jujur ​​, rajin atau malas , lemah atau berkemauan keras , hemat atau boros , tenang atau gugup ... dan sejumlah atribut lain yang , ketika berbobot satu terhadap yang lain , menambahkan hingga jelas , potret psikologis yang komprehensif dari penulis .

Untuk Graphoanalyst melatih Anda memiliki beberapa rahasia . Tulisan tangan Anda adalah suatu barometer yang sensitif dari yang Anda benar-benar adalah bahwa hal itu dapat mengungkapkan tidak hanya karakter dan kepribadian tapi bahkan , sampai batas tertentu , suasana hati Anda saat ini .

Ketika Anda mengubah , tulisan tangan Anda pasti mencerminkan perubahan tersebut .

aplikasi

Mengingat tingkat tinggi akurasi , Graphoanalysis berlaku untuk berbagai situasi baik pribadi dan bisnis . Personil sumber daya manusia menerapkannya sebagai bantuan dalam perekrutan dan penempatan praktek mereka untuk avid yang mahal ' persegi pasak ' sindrom . Pendidik menggunakan analisis tulisan tangan untuk menentukan gangguan emosional yang mungkin siswa dan / atau potensi tersembunyi . Ilmu analisis tulisan tangan sering memperoleh sebagian besar liputan pers , meskipun, bila digunakan di ruang sidang untuk mengevaluasi dokumen dipertanyakan . Nilai utamanya , bagaimanapun, adalah untuk orang-orang yang mencari lebih self-knowledge sebagai sarana untuk menciptakan perubahan hidup yang positif .

Pola psikologis

Dalam hal ini " Age of Transition " ketika begitu banyak yang aktif mencari pemahaman yang lebih dalam diri dan orang lain , Graphoanalysis menawarkan alat yang berharga untuk persepsi . Persepsi , kesadaran sejati , adalah dasar untuk perubahan . Jika analisis tulisan tangan Anda harus mengungkapkan beberapa pola psikologis yang kurang positif dari ketakutan dan pertahanan , Anda dapat menggunakan pengetahuan itu untuk memahami alasan di balik ketakutan . Setelah alasan yang memandang dan ditangani , Anda memiliki kekuatan untuk mengubah mereka membatasi pola pikir . Anda selalu memiliki kekuatan untuk berubah.

Graphotherapy

Kesadaran , bagaimanapun, harus diikuti dengan keputusan untuk mengubah diikuti dengan tindakan yang dilakukan untuk mempengaruhi perubahan yang diinginkan . Di situlah Graphotherapy memasuki gambar ... sebagai metode yang efektif untuk menciptakan perubahan positif .

Graphotherapy melibatkan sengaja mengubah orang- stroke dalam tulisan tangan Anda yang menunjukkan ketakutan dan pertahanan , dengan mengganti mereka dengan atribut positif . Pada dasarnya , Graphotherapy memberikan fokus untuk penggunaan ' akan positif ' .

Mengambil inisiatif untuk mempengaruhi perubahan dalam hidup Anda memberdayakan Anda , yang berfungsi untuk memberi Anda kontrol atas ketakutan yang dapat mempengaruhi pengembangan pribadi , hubungan , arah karir ... setiap dan semua bidang kehidupan .

Ini bukan untuk mengklaim bahwa Graphotherapy beberapa keajaiban obat-semua : Jauh dari itu . Pertahanan kita melayani kita sebagai mekanisme bertahan hidup dan, dengan demikian , sering tidak mudah diubah . Memaksa perubahan tersebut tidak pernah dianjurkan , karena resistensi yang kuat hanya akan mengaktifkan kompensasi mekanisme pertahanan .

Re- progamming

Namun, jika orang tersebut adalah siap untuk berurusan dengan isu-isu tertentu , maka proses Graphotherapy bekerja agak di sepanjang baris penegasan - keputusan untuk mengubah diikuti oleh aksi sengaja dan berulang kali mengubah stroke tulisan tangan tertentu . Metode ini bertindak sebagai kuat , sadar , kembali program - yang , jika dilakukan dari waktu ke waktu , dapat mengubah citra diri individu . Ini adalah penerimaan ini ditingkatkan citra diri yang menciptakan kekuatan batin o perubahan tua , pola merugikan diri sendiri dan bergerak maju ke daerah baru belajar dan pengalaman .

Tidak ada sihir baik Graphoanalysis atau Graphotherapy . Graphoanalysis hanya memberi kita cermin yang jelas yang mencerminkan diri kita sendiri untuk diri kita sendiri , sementara Graphotherapy menawarkan , metode sederhana mengendalikan diri untuk mempengaruhi perubahan hidup yang diinginkan . Bersama-sama , mereka adalah kombinasi ampuh dalam membantu untuk mempercepat evolusi kita .

Elaine Charal adalah Master Graphoanalyst , Keynote Speaker dan distributor Callirobics , kit tulisan tangan menggabungkan musik dan grafis untuk membantu anak-anak dengan tulisan tangan mereka dan keterampilan kontrol motorik halus mereka. Dia individu analisis di acara-acara perusahaan. Periksa nya 5 menit " Kekuatan Pen " video di halaman rumahnya di http://www.handwritinganalysistoronto.com

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Elaine_Charal