Analisis Tulisan Tangan - Cek huruf "D" Anda , Check Out What The Letter " D " Mengungkapkan

Ada banyak kegunaan dari analisis tulisan tangan dalam hidup Anda . Tidak hanya untuk hubungan pribadi , Anda dapat menggunakan analisis tulisan tangan di tempat kerja juga. Anda bisa mendapatkan tulisan tangan karyawan Anda ' dianalisis untuk menetapkan tim proyek lebih produktif . Analisis tulisan tangan bahkan dapat mengungkapkan bakat tersembunyi dan keterampilan , yang mungkin telah pergi tanpa diketahui . Anda dapat panen bakat dan keterampilan ini untuk kepentingan organisasi Anda .

Mari saya beri contoh . Sekarang , tidak diketahui bahwa saya tidak bisa benar-benar " show" Anda gaya yang berbeda yang saya sebutkan dalam artikel ini . Untuk memahami apa yang saya bicarakan , gulir ke bawah ke akhir artikel ini untuk melihat bagaimana Anda dapat lebih memahami gaya yang berbeda saya akan menyebutkan di sini.

Lihatlah huruf kecil d' s di bawah ini :

1 . Loop diikat pada " d " menunjukkan seseorang diplomatik . Orang yang baik untuk berurusan dengan klien , kau tidak berpikir begitu ? Tapi ada sisi negatifnya juga. Orang ini mungkin " menyesuaikan " kebenaran untuk memenuhi setiap situasi tertentu . Jadi itu sesuatu mengapa Anda mungkin ingin untuk mengawasi orang ini .

2 . Lingkaran penuh pada " d " menunjukkan orang dengan imajinasi yang sehat . Itu bagus , bukan? Anda dapat menggunakan orang tersebut untuk memulai proyek , atau bahkan kampanye desain untuk pemasaran produk / jasa . Tapi gemuk loop , semakin realistis imajinasi bisa menjadi .

3 . Lingkaran besar di " d " menunjukkan orang dengan harapan terlalu tinggi tentang diri . Orang ini mungkin ambisius , tetapi lebih cenderung menggigit lebih dari dia bisa mengunyah . Pasti pekerja yang baik , tapi sebaiknya untuk menggunakan nya sebagai pemain tim , bukan memimpin tim mana pun .

4 . Buka oval pada " d " menunjukkan orang yang berbicara tentang diri , kadang-kadang terlalu banyak . Dia mungkin tidak percaya semua yang dia katakan, tapi dia tidak dapat membantu berbicara tentang dirinya sendiri . Apakah Anda bahkan mempekerjakan orang seperti itu di tempat pertama ? Jika Anda menggunakan analisis tulisan tangan sebagai bagian dari proses wawancara , Anda dapat dengan mudah menghindari orang-orang tersebut bekerja dalam organisasi Anda .

Sekarang katakan , tidak akan empat fitur dari huruf kecil " d " membantu Anda memahami seseorang yang bekerja untuk Anda lebih baik ? Dan jika hanya empat fitur dapat memberitahu Anda begitu banyak , bayangkan berapa banyak Anda akan belajar tentang seseorang melalui analisis tulisan tangan lengkap!

Jadi mengambil sepotong pengetahuan ini untuk test drive - periksa huruf kecil " d " dalam tulisan tangan seseorang . Dan melihat apakah ada hubungan antara apa yang Anda ketahui tentang orang itu , dan apa yang Anda dapat memahami dari empat fitur dari huruf kecil " d " . Anda akan terkejut apa yang Anda temukan .

Kunjungi anks Gambar Analisis Tulisan Tangan untuk melihat artikel ini dengan gambar untuk lebih memahami gaya yang berbeda dari huruf ' d' yang telah saya sebutkan dalam artikel ini .

Hubungi kami sekarang untuk memahami bagaimana tulisan tangan berhubungan dengan kepribadian dan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan citra pribadi Anda dengan analisis tulisan tangan .

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Ankitaa_Gohain_Dalmia