Deteksi Dini Kanker Melalui Analisis Tulisan Tangan | analisa tulisan tangan

" Tulisan Tangan adalah otak - menulis . " Graphologists menjelaskan bahwa otak adalah direktur fisik serta aktivitas mental kita . Sama seperti tulisan kita mencerminkan kepribadian kita , jadi apakah itu mencerminkan penyimpangan tertentu dalam fisiologi kita .

Hal ini diterima secara luas dalam pengobatan bahwa dengan perkembangan kanker , gangguan neuromuskuler tertentu koordinasi berlangsung . Karena tulisan tangan merupakan penelusuran koordinasi neuromuskuler , karakteristik mikroskopis stroke tulisan tangan menjadi metode penting untuk memeriksa perkembangan neuromuskuler manusia .

Alfred Kanfer , lahir di Austria dan kemudian dipenjarakan di kamp konsentrasi Dachau bersama dengan istrinya , dianggap sebagai pelopor tes neuromuskuler graphological untuk penentuan kelompok berisiko tinggi untuk kanker . Dia memiliki 84 persen tingkat akurasi yang mengesankan dalam mendeteksi penyakit melalui tulisan tangan .

Apa tes Kanfer dilakukan adalah untuk menerapkan alat neuromuskular untuk menentukan ada atau tidaknya gangguan neuromuskuler seperti karakteristik . Tes Kanfer sendiri tidak menentukan ada atau tidaknya kanker , menentukan faktor yang terkait dengan kanker .

Alfred Kanfer dibebaskan dari Dachau , ia beremigrasi ke Amerika Serikat . Dia adalah orang luar di bidang kedokteran - dengan metode untuk mengidentifikasi individu kanker rawan yang begitu sangat tidak ortodoks , bahwa ia memiliki perjuangan yang berat kaku untuk membuktikan metode dan menemukan penerimaan untuk itu .

Apa yang mengejutkan adalah kerjasama yang ia terima , sepanjang lebih dari tiga puluh lima tahun bekerja , dari banyak dokter terkemuka dan rumah sakit .

Rumah Sakit untuk Penyakit Bersama di New York , Medicine Institute - Strang Clinic Preventive di New York , yang adil Life Assurance Society, Metropolitan Life Insurance Company dan American Cancer Society memberikan dukungan keuangan dan material untuk pekerjaan Kanfer itu . Tulisan tangan pasien mereka diserahkan kepadanya untuk analisis .

"Heart Tick "

Graphologists telah menentukan bahwa istirahat tertentu secara tertulis , sedikit gangguan dalam upstroke dan downstroke dalam , terutama dalam huruf dengan loop , dapat menunjukkan penyakit jantung . Mereka menyebutnya istirahat " detak jantung " dan merasa terutama dalam huruf kecil h

Tanda lainnya adalah Dotting normal dalam proses penulisan " trail "

Dalam tindakan menulis , seseorang dengan masalah - mana jantung sering disertai dengan sesak napas - naluriah terletak pena di atas kertas , sebagai salah satu akan melakukan dengan tongkat saat berjalan .

Dr Ulrich Sonnemann , penyumbang utama perkembangan awal grafologi profesional di AS yang bukunya Analisis Tulisan Tangan Sebagai Alat psikodiagnostik ( Grune & Stratton , 1950) sangat dihormati di lapangan , menegaskan bahwa pola terganggu stroke dapat menjadi indikasi penyakit jantung . Sonnemann menambahkan bahwa kelemahan tertentu dan ataxias lengkap ( ketidakmampuan untuk mengkoordinasikan gerakan otot sukarela ) , yang ditandai dengan Dotting sebagian jalannya stroke , telah ditemukan di sangat awal dan tahap klinis terdeteksi .

Variasi dari tulisan tangan normal

Prinsip terpenting dalam graphology adalah menganalisis perbedaan antara tulisan tangan seseorang dan bagaimana ia diajarkan untuk menulis . Ada banyak nuansa teknik instruksional dalam script , yang semuanya akan diklasifikasikan sebagai " variasi tulisan tangan normal. " Ketika menulis berbeda sejauh bahwa itu pasti tidak diajarkan untuk penulis cara ini , perbedaan yang dianalisa . The " normal" contoh penulisan disediakan sebagai dasar untuk perbandingan .

1 . Ditandai perbedaan antara downstroke dan upstroke tekanan dalam urutan teratur sepanjang sampel menulis yang diberikan .

Karakteristik : Downsrokes yang lebih luas dan menunjukkan kepadatan tinta lebih besar dari upstrokes .

Semua downstroke dalam tulisan tertentu memiliki sekitar lebar yang sama , dan begitu juga semua upstrokes .

2 . Elastisitas stroke .

Lebar downstroke berangsur-angsur meningkat ke arah baseline , di mana mereka terhubung dengan upstrokes , dan pada saat yang sama upstrokes menipis sedikit sepanjang program mereka .

3 . Aliran terganggu gerakan melalui downstroke dan upstrokes .

Karakteristik : Uniform , bahkan kepadatan tinta di sepanjang downstroke dan upstrokes ( 1 dan 2 ) . Terus menerus , tidak terputus dan tak tergoyahkan penggambaran dari downstroke dan upstrokes ( 1 dan 2 ) .

4 . Aliran terganggu pergerakan melalui daerah transisi

Karakteristik yang seperti di atas .

Yang paling penting yang spesifik adalah terganggu bergabung dengan downstroke dan upstrokes , yang membutuhkan tingkat maksimum koordinasi neuromuskular dan karena itu adalah tentang pentingnya tertinggi .

Menemukan Kanker pada Tahap Awal Its

Sebuah contoh yang mengejutkan dari keakuratan diagnosis kanker melalui analisis tulisan tangan adalah kasus Ny B. Dengan standar medis , Mrs B. ditemukan untuk menjadi sehat dari tanggal sampel tulisan tangan pertamanya dengan tanggal ketiga . Satu tahun setelah tanggal sampel ketiga , pada usia 41 , sebuah kanker stadium lanjut ditemukan , dan dia meninggal pada 42 .

Sampel berikut microphotographs Mrs B tulisan tangan .

Yang pertama ditulis pada usia dua puluh delapan , yang kedua pada usia tiga puluh tiga , dan yang ketiga pada usia empat puluh .

Contoh pertama menunjukkan kriteria khas normalitas -yaitu , suatu kondisi neuromuskuler dewasa dengan kisaran normal koordinasi . Normalitas diwujudkan dalam halus , aliran kontinu gerakan, baik dalam menurun dan naik stroke ( aliran seragam tinta di seluruh stroke dan tajam , delineations berkesinambungan untuk kedua belah pihak masing-masing stroke) . Stroke memiliki bentuk oval , belokan dari turun ke naik stroke sempit , melengkung , dan menunjukkan kontinuitas gerakan di seluruh .

Pola teratur berat turun stroke ( lebih luas dan lebih gelap ) dan stroke naik ringan berlaku di seluruh sampel .

Sampel kedua menunjukkan perubahan ditandai . Meskipun pola keseluruhan stroke menurun berat dan stroke naik ringan masih dipertahankan , belokan sempit telah menghilang , penulisan menyebar luas , stroke jauh lebih lemah dan sangat tidak stabil , dan di sebagian besar stroke naik, segmentasi yang jelas dapat dilihat .

( Segmentasi berarti bahwa kontinuitas gerakan terganggu , dan arah stroke terlihat pada pemeriksaan mikroskopis akan goyah . ) Interupsi jelas antara turun dan naik stroke juga terlihat .

Sampel ketiga menunjukkan pengelompokan setiap tahap dari proses penulisan .

Stroke kaku atau tak berbentuk . Tekanan tidak merata , kadang-kadang terlalu berat , dan stroke lainnya terlalu ringan . Ada gangguan yang jelas antara menurun dan stroke naik, dan kedua jenis stroke menunjukkan ditandai , rendah amplitudo , segmentasi frekuensi tinggi .

" Dengan (dan banyak seperti ) temuan ini itu untuk pertama kalinya ditunjukkan dengan signifikansi statistik bahwa manifestasi kanker dalam tulisan tangan mendahului manifestasi dari kanker dengan tanda-tanda klinis . " ( Buletin Rumah Sakit untuk Penyakit Bersama , 1 April , 1958)

kemunduran

Meskipun tes tulisan tangan Kanfer adalah luar biasa , dia membuat beberapa kesalahan di sepanjang jalan , yang harus diperbaiki . Sementara ia dapat dengan jelas memisahkan tulisan tangan yang sehat dari yang menunjukkan kanker atau penyakit jantung , ia keliru dengan mendiagnosis sejumlah besar kasus jantung sebagai positif untuk kanker . Dalam studi kemudian, dengan penajaman kriteria kanker , penyebab kesalahan ini praktis dihilangkan .

Sebuah kesalahan kedua melibatkan penggunaan yang tidak tepat bahan dan muncul ketika tiga tes dilakukan di bawah naungan dari American Cancer Society. Yang pertama dan ketiga tes berkisar antara 84 dan 98,4 persen pada keakuratan deteksi kanker .

Studi kedua adalah satu-satunya yang gagal . Hal itu dilakukan pada sampel berkumpul di pusat deteksi kanker Detroit . Alasan kegagalan ini , karena nanti didirikan , adalah pengaturan teknis rusak . Para pasien dibuat untuk menulis dengan piring kaca keras sebagai dukungan tertulis dan harus menggunakan kaku , fine- titik pena , kombinasi yang membuat segmentasi yang lebih baik dalam stroke praktis tak terlihat , bahkan untuk peralatan mikroskopis kemudian tersedia .

Ketika kesalahan ini diakui , beberapa perubahan yang dibuat dalam teknik mikroskopis dan beberapa sampel diperiksa ulang. Hasil Kanfer itu kemudian dianggap " sangat baik " oleh Masyarakat Kanker . Namun demikian , kegagalan ini membuat karyanya kembali bertahun-tahun dan menunjukkan pentingnya pertimbangan teknis dalam penelitian .

Pertanyaan yang belum terselesaikan

Banyak pertanyaan yang masih belum terselesaikan . Bagaimana dengan masalah tulisan tangan yang " tes positif " ketika tidak ada diagnosis medis ? Efek apa informasi yang memiliki ? Apa salahnya psikologis yang bisa ia lakukan ketika tidak ada kanker terdeteksi untuk mengobati ?

Masalah ini mempengaruhi Kanfer sendiri . Dia pergi ke dokter Strang Clinic untuk memberitahu mereka bahwa ia melihat indikator positif kanker pada tulisan tangannya sendiri . Mereka tidak bisa menemukan kanker sampai tiga minggu sebelum ia meninggal .

Meskipun kekuatan graphology terletak terutama dalam evaluasi kepribadian , di mana ia mencapai hingga akurasi 98 persen , signifikansi statistik dikaitkan dengan tes Kanfer tetap besar. Kebutuhan untuk penelitian lebih lanjut sangat penting .

Catatan Penulis : Tolong jangan mencoba untuk mendiagnosa diri sendiri atau orang lain menggunakan teknik ini . Dibutuhkan seorang profesional untuk mengenali nuansa perubahan dalam sampel tulisan tangan .

Joel Engel adalah penulis " Analisis Tulisan Tangan Self- Taught " ( Penguin Books )
Untuk informasi lebih lanjut , silahkan hubungi : http://www.careertest.ws
http://www.learngraphology.com

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Joel_Engel