Analisis tulisan Tangan | Elfis Hendri

Nah , untuk menganalisis siapa kita dan perilaku kita , ada banyak cara , alat dan teknik . Di antara mereka , analisis tulisan tangan adalah salah satu alat yang kuat . Memang , kita dapat menentukan karakter seseorang berdasarkan tulisan tangan kami karena terhubung langsung ke otak kita . Analisis tulisan tangan tidak didasarkan pada asumsi atau ideologi , melainkan murni ilmiah dan teknis . Seseorang tidak dapat menentukan dengan sederhana mempelajari artikel ini . Untuk mengetahui bagaimana orang tertentu , setidaknya kita perlu 15 hari untuk menganalisis dan penelitian .

Kita tidak hanya dapat menentukan kemampuan bawaan nya , potensi mewarisi dari / nya kelahirannya , tetapi juga kita bisa tahu suasana hatinya pada periode tertentu ketika ia sedang diperiksa atau dievaluasi . Dengan mengukur dan menghitung upstrokes , turun stroke sudut , aperture huruf tunggal tunggal , ketajaman , beratnya tulisan tangan , kesenjangan antara kata-kata , huruf , kalimat , gaya penulisan dan pilihan banyak lagi yang ada harus dihitung sebelum kita dapat menganalisis dan datang ke kesimpulan .

Masing-masing dan setiap kata yang membuat Anda merasa begitu istimewa dan dicintai . Tapi ingat ketika seseorang duduk untuk menulis apa pun , mereka tidak hanya menulis , tetapi juga tulisan tangan mereka mengungkapkan karakter mereka , perilaku dan pengalaman , dengan kata lain tulisan tangan mengungkapkan kepada kita jauh lebih banyak daripada perasaan kebahagiaan atau kesedihan tetapi orang lengkap . Teknik yang ini? Graphology atau analisis tulisan tangan untuk mengungkapkan ciri-ciri karakter . Tulisan tangan tidak pernah berbohong sehingga analisis tulisan tangan adalah salah satu alat yang paling non - diskriminatif yang tersedia .

Para peneliti telah didefinisikan bahwa tulisan tangan sebenarnya menulis otak . Ini adalah ekspresi dari impuls listrik kecil dari otak ke tangan . Sebuah pikiran , gerakan , bahkan perasaan adalah hasil dari impuls listrik seperti ditentukan dari otak . Jadi jika Anda ingin tahu tentang Anda tercinta atau siapa pun bahkan jauh lebih baik , berikut adalah beberapa tips yang baik dan besar bagi Anda yang benar-benar bekerja .

Saya tidak dapat menempatkan sini atau mendefinisikan setiap ciri-ciri analisis tulisan tangan di sini tapi saya mencoba untuk menampilkan beberapa indikasi dan ciri-ciri di bawah ini dan akan memperbarui lebih dalam waktu dekat.

1 . Jika seseorang meninggalkan kesenjangan yang besar di sisi kiri , maka Anda dapat memprediksi orang yang akan sangat BERHATI-HATI cinta serta pekerjaan apapun . Mereka mengambil waktu lama untuk mengambil keputusan apapun.

2 . Jika seluruh kalimat orang mengalir ke arah atas , ia / dia optimis oleh alam .

3 . Jika surat-surat seseorang yang kabur rata-rata , ia / dia mungkin menderita penyakit dalam.

4 . Backwarding kata-kata atau kalimat menentukan bahwa orang tersebut adalah seorang introvert .

5 . Seseorang meninggalkan ruang besar di sisi kanan diasumsikan menjadi orang yang ideal . Mereka sangat tepat waktu dan mereka selalu mencoba untuk memenuhi tenggat waktu .

6 . Jika seseorang tidak meninggalkan bahkan ruang tunggal atau sentimeter , orang tersebut tidak sabar , agresif dan murung di alam .

7 . Jika Anda melihat kertas di mana kata-kata yang cukup dekat satu sama lain , cukup campur aduk dan orak-arik kemudian tulisan tangan mengungkapkan bahwa orang yang memiliki sejumlah tugas untuk menyelesaikan dalam waktu singkat . Orang menganggap dirinya sangat unggul . Mereka memiliki ide-ide mereka sendiri dan hanya akan setuju dengan Anda jika Anda setuju dengan mereka .

8 . Jika seseorang sambil menulis melampaui atau di bawah garis kertas , hal itu menunjukkan orang tersebut untuk menjadi pesimis dan dengan rendah diri .

9 . Jika seseorang sambil menulis naik dan di atas garis kertas , hal itu menunjukkan orang tersebut untuk bersikap optimis mereka yakin bahwa besok akan menjadi lebih baik dan selalu terlihat pada sisi terang kehidupan .

10 . Saat menulis , jika tulisan tangan yang bengkok ke arah kanan itu menunjukkan penulis memiliki harga diri yang tinggi dan harapan pribadi yang tinggi tetapi tidak mampu bekerja sesuai harapan mereka .

11 . Saat menulis , jika tulisan tangan yang bengkok ke arah kiri itu menunjukkan orang tersebut percaya diri , ambisius , memiliki kemampuan untuk merencanakan ke depan .

Untuk menganalisis perilaku Anda dengan tulisan tangan dan tips untuk mengubah diri positif , silakan kunjungi blog saya

http://winnerpost.blogspot.com/2010/07/intj-personality-type.html

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Gjivan_Stha