Handwriting Analysis - Cek huruf "Y" anda - Check Out What The Letter " Y " Mengungkapkan | analisa tulisan tangan

Analisis tulisan tangan dapat digunakan untuk meningkatkan hubungan pribadi Anda , menemukan bakat tersembunyi dan keterampilan dalam diri sendiri maupun orang lain , dan anggota tim akhirnya memilih untuk suatu proyek tertentu di tempat kerja . Dan tentu saja , ada banyak kegunaan lain dari analisis tulisan tangan juga. Aku tidak akan memikirkan hal itu. Dalam posting ini , izinkan saya memberi Anda contoh bagaimana Anda dapat menggunakan analisis tulisan tangan untuk keuntungan Anda sendiri .

Lihatlah huruf kecil y adalah di bawah ini :

1 . Kiri Arc tanpa loop dalam " y " menunjukkan seseorang tidak bertanggung jawab dalam hal-hal seksual dan / atau keuangan . Apakah Anda ingin berkencan dengan seseorang seperti ini? Tentu saja tidak , kan? Oleh karena itu , analisis tulisan tangan dapat menghemat dari membuat kencan blunder .

2 . Stroke Blunt tanpa loop dalam " y " menunjukkan seseorang adalah pemikir independen. Dia mungkin juga keras kepala dan memiliki kualitas kepemimpinan . Meskipun Anda mungkin tidak selalu ingin berkencan dengannya , jangan Anda pikir dia akan menjadi pertandingan yang baik untuk posisi pengawasan dalam organisasi Anda ? Dia bisa sukses memimpin sebuah tim yang produktif untuk menguntungkan perusahaan .

3 . Lingkaran kecil di " y " menunjukkan seseorang pemilih , sangat selektif teman-teman , atau orang-orang di sekelilingnya . Dia mungkin seorang introvert , atau ia mungkin cukup egois juga. Jika penjelasan ini mengingatkan Anda tentang seseorang yang Anda sudah tahu , jangan Anda berpikir hubungan Anda dengan dia sekarang akan tarif lebih baik sekarang Anda tahu kapan dan bagaimana untuk menghindari bentrokan kepribadian dengan dia ?

4 . Stroke rewel di " y " menunjukkan seseorang memiliki rasa tidak enak , bahkan mungkin mencolok . Sekali lagi , apakah Anda ingin berkencan dengan seseorang seperti ini? Terlalu banyak bling mungkin tidak mematikan Anda , tetapi menjadi mencolok , berbatasan dengan vulgar , adalah turn off pasti . Aku benar-benar bisa mengerti mengapa Anda mungkin tidak memberikan kesempatan kedua untuk orang tersebut .

Sekarang , mengambil test drive dengan informasi ini - bandingkan apa yang Anda ketahui tentang seseorang terhadap apa yang " y " dalam tulisan tangannya mengungkapkan tentang dia , sesuai empat fitur . Aku bilang , Anda akan terkejut untuk yakin!

Jika beberapa fitur ini dapat membantu Anda begitu banyak tentang pemahaman seseorang , hanya gambar berapa banyak Anda akan belajar melalui analisis tulisan tangan lengkap .

Namun, jangan diingat bahwa hanya memahami beberapa fitur tidak mendefinisikan manusia seutuhnya . Informasi ini disediakan dalam artikel ini adalah hanya untuk informasi anda , jangan menilai seseorang seluruhnya didasarkan pada ini. Analisis tulisan tangan lengkap diperlukan untuk menentukan kepribadian orang tertentu .
Handwriting Analysis - Check Out Apa Letter " Y " Mengungkapkan
Mencari Google Artikel Baru Ankitaa Gohain Dalmia



Expert Author Ankitaa Gohain Dalmia
Analisis tulisan Tangan dapat digunakan untuk meningkatkan hubungan Pribadi Andari , menemukan Bakat tersembunyi Dan keterampilan Dalam, Diri Sendiri maupun orangutan berbaring , Dan anggota tim akhirnya kecepatan memerlukan, expandabilas untuk suatu Proyek tertentu di TEMPAT diakui pada saat terhutang . Dan tentu Saja , ADA BANYAK kegunaan berbaring Bahasa Dari Analisis tulisan Tangan juga . : Aku regular tidak memikirkan Akan Hal ITU . Dalam, posting ini , izinkan SAYA memberi Andari Contoh bagaimana Andari dapat menggunakan Analisis tulisan Tangan untuk keuntungan Andari Sendiri .

Lihatlah Huruf Kecil y adalah di Bawah Suami :

1 . Kiri Arc Tanpa lingkaran Dalam, " y " menunjukkan seseorang regular tidak bertanggung Jawab Dalam, Hal - Hal seksual sampai / atau keuangan . Apakah nama dan Kembali ingin berkencan Artikel Baru seseorang seperti Suami ? Tentu Saja regular tidak , kan ? Oleh KARENA ITU , Analisis tulisan Tangan dapat menghemat Bahasa Dari cara membuat KENCAN blunder .

2 . Stroke Blunt Tanpa lingkaran Dalam, " y " menunjukkan seseorang adalah pemikir TUBINDO . Dia mungkin juga Keras Kepala Dan memiliki KUALITAS kepemimpinan . Meskipun Andari regular tidak mungkin Selalu ingin berkencan dengannya , JANGAN Andari Pikir dia Akan menjadi pertandingan yang Yang BAIK untuk Posisi Pengawasan Dalam, organisasi nama dan Kembali ? Dia sukses memimpin Bisa sebuah tim Yang Produktif untuk menguntungkan PERUSAHAAN .

3 . Lingkaran Kecil di " y " menunjukkan seseorang Pemilih , selektif Ulasan Sangat Teman -teman , atau orangutan orangutan di sekelilingnya . Dia mungkin seorang pendiam , atau mungkin besarbesaran CUKUP egois juga . Jika penjelasan inisial nama dan Kembali mengingatkan tentang seseorang Yang Andari industri tahu sudah , JANGAN Andari Andari Artikel Baru berpikir hubungan dia sekarang Akan penyusutan sebagai lebih BAIK sekarang Andari industri tahu Kapan Dan bagaimana untuk menghindari bentrokan Kepribadian Artikel Baru dia ?

4 . Stroke rewel di " y " menunjukkan seseorang memiliki rasa regular tidak enak , bahkan mungkin mencolok . Sekali Lagi , apakah Andari ingin berkencan Artikel Baru seseorang seperti Suami ? Terlalu BANYAK bling mungkin regular tidak Andari mematikan , tetapi menjadi mencolok , berbatasan Artikel Baru vulgar , adalah mematikan Pasti . : Aku BENAR - BENAR Bisa Mengerti mengapa Andari regular tidak mungkin memberikan kesempatan kedua untuk orangutan nihil .

Sekarang , mengambil test drive Artikel Baru INFORMASI ini - APA bandingkan Yang Andari ketahui tentang seseorang terhadap APA Yang " y " Dalam, tulisan tangannya mengungkapkan tentang dia , Sesuai Empat fitur . : Aku Bilang , Andari Akan terkejut untuk Yakin !

Jika beberapa fitur Suami dapat membantu Andari begitu BANYAK tentang pemahaman seseorang , HANYA gambar berapa BANYAK Andari Akan Belajar melalui Analisis tulisan Tangan LENGKAP .

Namun , JANGAN diingat bahwa HANYA memahami beberapa fitur regular tidak mendefinisikan manusia seutuhnya . INFORMASI Suami disediakan Dalam, Artikel Suami adalah HANYA untuk INFORMASI nama dan Kembali , JANGAN menilai seseorang seluruhnya didasarkan PADA Suami . Analisis tulisan Tangan LENGKAP diperlukan untuk menentukan Kepribadian orangutan tertentu .

Hubungi Kami sekarang untuk Analisis tulisan Tangan LENGKAP . Baka lebih lanjut tentang bagaimana tulisan Tangan berkaitan Artikel Baru Kepribadian Dalam, blog Analisis tulisan Tangan Kami.

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Ankitaa_Gohain_Dalmia
Hubungi kami sekarang untuk analisis tulisan tangan lengkap . Baca lebih lanjut tentang bagaimana tulisan tangan berkaitan dengan kepribadian dalam blog analisis tulisan tangan kami .

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Ankitaa_Gohain_Dalmia