Analisis Tulisan Tangan Untuk Manajer Sumber Daya Manusia | analisa tulisan tangan

Tulisan Tangan adalah Index of Mind

' Tulisan Tangan ' terbatas pada ruang kelas di sekolah-sekolah di mana tulisan tangan yang indah selalu menambahkan nilai ekstra untuk laporan kemajuan kita . Hal ini juga membantu dalam memenangkan gelar ' tulisan tangan terbaik dalam kompetisi tulisan tangan . Ada lingkup terbatas pada seni tulisan tangan . Bahkan , tutor gagal untuk menyadari dampak dari tulisan tangan dan pentingnya besar dalam meningkatkan karir kita . Beberapa isu dalam kehidupan seseorang termasuk pribadi, profesional , sosial dan emosi tergantung pada kebenaran di balik menganalisis tulisan tangan seseorang .

Origins Analisis Tulisan Tangan

" Analisis Tulisan Tangan " lebih dikenal sebagai " Graphology " . Ini adalah proses klinis di mana tulisan tangan dianalisis untuk mengungkapkan karakter sejati seseorang . Selain itu, hal ini membantu dalam mengevaluasi beberapa perilaku manusia termasuk , proses berpikir , emosi , dll kompatibilitas Sudah lebih dari 3 abad bahwa seni ini dari analisis tulisan tangan telah berkembang . Dengan demikian , membangun fakta-fakta sejarah dan keajaiban termasuk piramida dan beberapa peradaban serta keberadaan makhluk prasejarah . Its ironis bahwa seni indah ini terlalu diabaikan meskipun manfaat besar dalam beberapa cara untuk semua jenis manusia.

Pentingnya Graphology di abad ke-21

Secara global , dalam semua wawancara pekerjaan telah dibuat wajib untuk memberikan resume tulisan tangan atau paragraf tentang diri Anda . Beberapa perusahaan telah memiliki pengalaman positif dari grafologi telah ditanamkan dalam proses perekrutan mereka juga. Selain itu, manfaat profesional itu bahkan sangat populer di kalangan orang-orang yang sangat ambisius . Mereka termasuk orang-orang yang ingin menonjolkan lebih lanjut untuk puncak kemuliaan dalam kehidupan masing-masing dan juga mereka yang ingin memecah semua hambatan budaya dan emosional demikian , menjalani gaya hidup yang berkualitas .

Penggunaan Graphology

Terakhir, kompatibilitas dan bimbingan karir adalah dua dari penggunaan luas populer analisis tulisan tangan . Hari ini , dengan munculnya internet ada sumber daya yang tak terhitung untuk mencerminkan gaya hidup kita dengan demikian , menonjolkan semua aspek kepribadian kita dan hidup dengan cara yang terbuat dari mimpi . Oleh karena itu , silakan melangkah maju ke arah yang benar dan pengalaman perbedaan melalui tulisan tangan kita sendiri .

Manikant DVSs adalah Presiden dan Chief Handwriting Expert at Handwriting Analis Internasional . Dengan hampir 10 tahun pengalaman dalam grafologi dan psikologi , Manikant menggabungkan pengalaman profesional dengan keterampilan perekrutan strategis untuk membantu perusahaan tumbuh melalui mempekerjakan staf yang efektif . Beberapa klien perusahaan termasuk ICICI , HSBC , Baja otoritas India dan banyak perusahaan farmasi .

Untuk mempelajari kursus profesional pada analisis tulisan tangan , klik link ini : grafologi

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Manikant_DVSS