Analisis Tulisan Tangan ( Graphology ) | analisa tulisan tangan

Apa sebenarnya Graphotherapy ?

Pada dasarnya , " Grapho - Therapy " berarti meningkatkan hidup Anda dan karir dengan mengubah gaya tulisan tangan Anda atau Strokes . Ini ilmiah berkembang kepribadian yang lebih baik dengan membuat perubahan halus secara manual dalam tulisan tangan Anda . Terutama , itu adalah cara yang profesional memperbaiki kesalahan Anda dan membangun citra yang canggih tentang diri Anda melalui perubahan tulisan tangan Anda .

Apakah Graphotherapy Ilmiah ?

Pertanyaan yang sering muncul , " Apakah ini benar ? " Pertama , Anda harus mendapatkan akrab dengan nuansa yang terlibat ketika Anda menulis . Nah , tulisan tangan adalah tindakan termasuk , ritme , kecepatan , tekanan , arah , dll Bahkan perubahan sekecil apapun dalam emosi penulis terlihat dari tulisan tangan mereka termasuk , kecemasan , sukacita, damai , cinta , kebencian , et al .

Bagaimana bisa mengubah tulisan tangan mengubah karakter ?

Tangan saja tidak benar-benar melakukan penulisan . Ini melibatkan otak , otot dan saraf juga, itulah sebabnya tulisan tangan dikenal sebagai " otak - menulis " . Pertanyaan pertama yang bisa datang ke pikiran Anda adalah bagaimana perubahan dalam gaya tulisan tangan mempengaruhi karakter seseorang . Cukup sederhana ! Pada dasarnya Anda harus terlebih dahulu memahami apa yang terjadi ketika Anda mulai menulis , terutama beberapa gerakan yang terlibat di dalamnya . Ini mengotentikasi argumen bahwa tulisan tangan kami benar-benar mencerminkan perawakan fisik dan mental kita .

Hal ini juga menjelaskan fakta bahwa di sekolah mengajar dimulai dengan huruf dan format khusus mereka sesuai pola yang ditetapkan , dimana setiap orang mengembangkan gaya tulisan tangan yang unik sendiri . Hal ini juga menjelaskan keragaman yang luas dari tulisan tangan sebagai dua orang tidak dapat memiliki tulisan tangan yang sama . Ini hanya mungkin satu dari 68 triliun dan fakta ini telah dianalisis oleh ahli statistik Amerika .

kesimpulan :

Graphotherapy telah paling efektif dengan anak-anak , sebagai tulisan tangan mereka mirip dengan karakter mereka berada dalam tahap mentah yang dapat dibentuk dengan memperbaiki setiap kelemahan jelas . " Lebih baik terlambat daripada tidak pernah " bahkan orang dewasa dengan respon tulisan tangan mengerikan positif . Sebelum memulai Graphotherapy mempelajari laporan analisis tulisan tangan yang diberikan oleh grafologis yang berisi saran untuk apa yang perlu diubah untuk mencapai kesuksesan .

Grapho - Therapy sebagai ilmu telah berkembang dari analisis tulisan tangan yang ditentukan dari otak yang mendominasi setiap pemikiran manusia . Belum ada upaya untuk menyangkal fakta ini karena mereka jauh kebenaran itu . Setiap kali ada perubahan dalam stroke dalam tulisan tangan kita , selalu itu mempengaruhi karakter kita juga. Semakin Anda bertahan dengan perubahan positif dalam tulisan tangan Anda , hasil yang paling luar biasa terjadi . Fenomena ini benar sebaliknya . Anda dapat mengubah tulisan tangan Anda dan menyingkirkan kebiasaan buruk mendarah daging Anda sepenuhnya .

Nilai besar grafologi terletak pada kemampuannya untuk melihat sifat batin seseorang benar dari tulisan tangan seseorang . Gunakan ilmu ini untuk melindungi diri sendiri dan mengembangkan hubungan Anda baik dalam kehidupan pribadi atau bisnis .

Untuk mendapatkan prospektus gratis dari program pembelajaran jarak jauh yang ditawarkan oleh Handwriting Analis Internasional ( HAI ) klik = > analisis tulisan tangan

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Manikant_DVSS