Mengapa Harus Anda Gunakan Analisis Tulisan Tangan Untuk Merekrut Karyawan Baru ? | analisa tulisan tangan

Wawancara bisa menipu di kali. Ketika Anda mewawancarai seseorang , orang tersebut dapat terdengar menjanjikan dan tepat untuk organisasi Anda . Tapi Anda tidak pernah bisa yakin jika orang yang Anda temui dalam wawancara akan menjadi jenis yang sama dari orang saat bekerja untuk Anda . Anda mungkin terkesan , tapi bagaimana jika semua itu janji dan sikap positif itu hanya fasad ? Anda dapat lebih yakin dengan pilihan Anda jika Anda menggabungkan analisis tulisan tangan untuk merekrut karyawan baru .

Melakukan analisis tulisan tangan dari karyawan potensial menghemat waktu Anda dalam memilih kandidat yang lebih cocok untuk posisi pekerjaan yang tersedia . Hal ini juga membantu Anda mengambil keuntungan dari potensi penuh seseorang untuk keberhasilan dan pengembangan organisasi Anda .

Ketika Anda pergi untuk mewawancarai seseorang untuk posisi pekerjaan tertentu dalam organisasi Anda , Anda sudah punya ide tentang jenis orang yang Anda inginkan untuk posisi itu, kan? Jadi jika Anda menggunakan analisis tulisan tangan , Anda dapat yakin pendek - daftar hanya orang-orang yang memenuhi kebutuhan Anda . Oleh karena itu , proses penyaringan Anda menjadi lebih efektif .

Sekarang , orang bertanya kepada saya sepanjang waktu , " Kapan saya harus menggunakan analisis tulisan tangan - sebelum atau sesudah wawancara " Jawabannya sederhana - memilih proses yang dapat membantu Anda lebih banyak . Perbedaannya diberikan di bawah ini :

Handwriting Analysis Sebelum Wawancara ..

Memungkinkan Anda daftar calon yang memenuhi syarat untuk wawancara , berdasarkan laporan kepribadian . Laporan ini menyoroti kepribadian ciri-ciri kepribadian , baik dan buruk , setiap orang , yang membantu Anda mengidentifikasi keterampilan dan kelemahan masing-masing pemohon .

Proses ini umumnya disarankan jika Anda memiliki sejumlah besar aplikasi untuk posisi pekerjaan tertentu . Ini akan mengurangi jumlah orang yang diwawancarai dan Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk berkonsentrasi pada masing-masing kandidat untuk memilih yang tepat untuk pekerjaan itu .

Handwriting Analysis Setelah Wawancara ..

Memungkinkan Anda membandingkan pengalaman Anda dengan pemohon selama wawancara terhadap laporan kepribadian berdasarkan tulisan tangan pemohon . Dalam wawancara, pemohon mungkin telah mengatakan dan berperilaku untuk mengesankan Anda dan mendapatkan pekerjaan , tetapi laporan kepribadian berdasarkan tulisan tangan dapat memberitahu Anda apa yang orang benar-benar dalam. Ketika Anda membandingkan dua , Anda dapat memiliki gagasan yang lebih baik jika pemohon masih cocok untuk organisasi Anda , atau tidak .

Hubungi kami sekarang untuk kutipan . Kunjungi Analisis Tulisan Tangan by anks Gambar untuk memahami mengapa Anda harus menggunakan analisis tulisan tangan untuk merekrut karyawan baru untuk pengembangan dan keberhasilan organisasi Anda .

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Ankitaa_Gohain_Dalmia