Handwriting Analysis - Budidaya Generasi Optimis | analisa tulisan tangan

Aku ingat suatu hari ketika saya masih di sekolah dasar , guru mengatakan kepada kami untuk menulis beberapa kalimat di papan tulis. Beberapa anak menulis dalam garis lurus sempurna , mereka dipuji oleh semua . Lain akan menulis dalam miring ke bawah . Mereka mengolok-olok . Namun ada seorang mahasiswa yang menulis di miring ke atas . Pada bahwa guru berkomentar " Sepertinya pesawat Anda mengambil off! " .

Signifikansi keterampilan tulisan tangan yang baik kini telah mencapai luar ruang kelas dan analisis tulisan tangan sekarang menjadi bidang baru yang muncul mendapatkan apresiasi yang luas dari seluruh dunia . Ya , tulisan tangan Anda bercerita banyak tentang siapa Anda . Ilmuwan forensik menggunakan analisis tulisan tangan untuk melacak penjahat dan perusahaan HR menggunakannya untuk menyaring calon karyawan mereka . Berhati-hatilah ketika Anda mengisi kotak-kotak dalam formulir aplikasi ! Mereka mungkin juga akan menilai kepribadian Anda tanpa memberikan petunjuk. Dan Anda mungkin berpikir tulisan tangan Anda terlihat buruk, tetapi seorang analis , itu berbagai stroke dan kurva yang penting . A " Y " dengan bagian yang lebih besar menggantung di telepon mungkin terlihat indah untuk mata Anda , tetapi untuk grafologis , itu membawa arti yang sama sekali berbeda!

Dengan artikel ini pertama pada analisis tulisan tangan , saya berencana untuk melanjutkan dengan serangkaian artikel yang akan membantu Anda mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dalam tulisan tangan Anda ( dan kepribadian ) - satu stroke pada suatu waktu!

Mari kita kembali ke kelas. Apa jenis miring yang Anda miliki? Ambil selembar kertas kosong dan menulis kalimat di atasnya . Apakah Anda " pesawat take off " atau mendarat ? ! Atau itu berbaris sepanjang garis lurus sempurna ?

Miring ke atas menunjukkan bahwa Anda pada dasarnya orang yang optimis . Sudut kemiringan berubah dengan suasana hati dan jika Anda berada dalam suasana hati yang berpesta , aku yakin tulisan tangan Anda miring sampai ke langit !

Sebuah miring ke bawah adalah sugestif dari orang yang pesimis . Anda akan sering menemukan diri Anda dalam depresi jika Anda adalah orang-orang dengan tipe ini . Tapi jangan khawatir , mengubah sebuah tulisan tangan Anda dapat mengubah kepribadian Anda juga!

Sebuah miring lurus berarti bahkan suasana hati : Tidak terlalu optimis dan tidak terlalu pesimis !

Sekarang , tidak ada jenis yang baik atau buruk miring . Anda selalu dapat mengubah suatu aspek dari tulisan tangan Anda untuk mengubah fitur yang relevan dari kepribadian Anda . Jika miring Anda meluncur menyusuri jalan , berlatih menulis ke atas untuk satu atau dua minggu . Saat menulis seperti itu menjadi sifat kedua , perhatikan apa yang telah berubah di dalam kamu . Saya yakin Anda akan terkejut !

Kata peringatan : A miring saja tidak bisa mengatakan tentang seluruh kepribadian seseorang . Ia bekerja dengan stroke dan kurva lain untuk memberikan gambaran atas-semua . Jadi jangan terlalu kritis terhadap seseorang yang memiliki kemiringan ke bawah ! Dia hanya mungkin memiliki mood swing sementara .... kita semua lakukan !

Itu semua untuk kelas hari ini . Aku ingin tahu apakah itu ide yang sangat bagus untuk mengajarkan analisis tulisan tangan untuk guru . Dengan begitu , kita dapat meningkatkan seluruh generasi optimis .

Mencari untuk memperbaiki kehidupan kita - satu stroke pada suatu waktu!

Othman

P.S. Pastikan untuk mendaftar di website saya karena saya akan menulis artikel lebih lanjut tentang Analisis Tulisan Tangan dan topik menarik lainnya ! www.OsmanSafdar.com

Othman lahir pada 19 Mei 1986 di Bahrain dan sedang mengejar gelar di bidang Teknik Sipil . Othman menikmati beragam interets seperti psikologi , kebugaran, buletin & merancang website dan berbicara di depan umum . http://www.OsmanSafdar.com

Pasal Sumber : http://EzineArticles.com/?expert=Othman_Safdar